detikHot

celeb

Nasihati Anak soal Prank, Uya Kuya Ungkit saat Dikejar Pria Bersenjata

Sabtu, 12 Okt 2019 19:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Uya kuya / Veynindia E. Pardede Foto: Uya kuya / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Sebelum heboh prank di YouTube, Uya Kuya sudah melakukannya saat masih bergabung dalam acara 'Spontan'. Ia pun menceritakan pengalamannya dulu saat memancing emosi orang-orang tersebut.

Hal itu diceritakan karena anaknya, Nino sempat nge-drop usai dimarahi bapak-bapak pengunjung mall saat melakukan prank di restoran. Ia pun sempat drop dan tak mau lagi membuat video prank lagi.

Melihat antusias dan hasrat sang anak saat melakukan video prank, Uya pun mencoba untuk memberikan motivasi dan nasehat dari pengalamannya dulu.

"Terus Nino gue kasih pengertian, bapak lo dulu pernah dikejar-kejar orang pakai pisau waktu Spontan, pernah dibawa ke pos satpam, pernah mau dipukul bule, ya gue ceritain," kenang Uya saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/10).

Ia pun mengatakan usai kejadian tersebut Nino jadi lebih selektif dalam memilih target pranknya. Selain itu, Nino juga jadi lebih paham bagaimana menghadapi korban pranknya tersebut dan cara meminta persetujuannya.




Simak Video "Uya Kuya Takut Koleksi Boneka Astrid Dimasuki Jin"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com