Cerita Mistis Artis

Penampakan Kuntilanak dan Kisah Asisten Jessica Iskandar Nyaris Lumpuh

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Okt 2019 16:45 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar juga mendapat cerita seram di rumahnya. Rumah yang dia tempati kini sering memperlihatkan penampakan-penampakan ke orang-orang yang kerja di rumahnya.

Meski tak pernah mengalami secara langsung, Jessica mendengar banyak cerita dari para pekerjanya.

"Kadang tetangga dan yang jaga pos juga suka lihat perempuan keluar masuk tapi tembus (tembok). Suka lihat kuntilanak, suka lihat ya kayak tuyul atau jenglot, terus sosok bapak-bapak," kata Jessica Iskandar kepada detikcom.

Tiga tahun setengah tinggal di rumah tersebut, saat awal-awal, asistennya, Selly pernah mengalami kelumpuhan. Selama satu setengah bulan Selly harus menggunakan kursi roda.



"Satu setengah bulan nggak bisa jalan, terus ke dokter katanya cuma kecapekan, tapi kalau orang pintar katanya tuh dia kalau malam suka nyalain lagu. Jadi katanya penunggu rumahnya tuh nggak suka, terganggu," ceritanya.

"Tapi pas pulang ke kampung ceritanya katanya dia disantet. Terus kemarin waktu investigasi katanya dia juga diguna-guna disantet, kata Sarah dan Demian," tukas Jessica.

Meski begitu, Jessica tak ada niat untuk mengusir makhluk gaib tersebut. Jessica berharap makhluk-makhluk tak kasat mata itu tetap menjadi penunggu yang baik.

"Kalau aku sendiri sih ya kan namanya di dunia ini kita pasti tahu kalau ada yang hidup selain manusia. Jadi ya selama mereka bisa jaga rumah ya nggak apa-apa," harap Jessica Iskandar.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)