detikHot

Cerita Mistis Artis

Citra Prima Alami 2 Kali Mati Suri hingga Peka dengan Dunia Gaib

Sabtu, 12 Okt 2019 14:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Citra Prima (instagram) Foto: Citra Prima (instagram)
Jakarta - Citra Prima dikenal sebagai parapsikolog dan juga pernah menjadi presenter 'Masih Dunia Lain'. Citra memang dikenal karena peka dan bisa melihat kehidupan dunia gaib.

Perempuan kelahiran 8 Desember 1977 itu pernah menceritakan pengalamannya kepada detikcom. Kala itu Citra mengatakan 'kelebihan' itu datang usai dirinya mengalami mati suri.

"Aku nggak mempelajari itu, aku bisa melihat dimensi lain setelah mati suri umur sembilan tahun. Ada dua kali mati suriku, akhirnya bisa lihat dimensi lain," ungkap Citra ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Ia menyebut bahkan dirinya sudah dikafani sebelum akhirnya hidup kembali. Saat itu, Citra memang sakit dan sudah 24 jam nadinya tak berdenyut, sekujur tubuhnya dingin.

"Waktu sembilan tahun itu aku sakit 24 jam penuh nggak ada nadi, dingin semua dan aku kembali lagi lewatin jembatan sirathal mustaqim," kisahnya.

Mati suri yang kedua terjadi ketika dia berumur 11 tahun dan tergulung ombak Parangtritis. Karena kejadian demi kejadian itulah Citra Prima semakin peka dengan alam di dimensi lain.

"Dan yang kedua di umur 11 tahun, aku kegulung ombak Parangtritis," lanjut Citra masih mengisahkan soal pengalaman mati surinya.

Citra yang merupakan anak tunggal semakin mendalami kelebihannya itu dengan mengambil kuliah jurusan parapsikologi sekitar tahun '97-'98. Akhirnya, Citra Prima sampai sekarang mendalami parapsikologi.




Simak Video "Eksklusif! Cara Tim Kisah Tanah Jawa Jabarkan Jagat Lelembut dalam Media"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cerita Mistis Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com