detikHot

celeb

Pengakuan Azriel Hermansyah soal Rumah Mewahnya yang Mistis

Sabtu, 12 Okt 2019 11:30 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram azriel_hermansyah Foto: Instagram azriel_hermansyah
Jakarta - Azriel Hermansyah menguak sisi horor dalam rumahnya yang berada di Cinere. Hal tersebut terlihat vlog yang sudah tayang. Dalam kesempatan itu, Azriel tidak sendiri. Dia ditemani Ewing HD. Ewing HD adalah YouTuber yang kerap menampilkan video-video horor.

Azriel memulai dari ruang kamarnya yang ternyata diakuinya seram. Gimana sih cerita dari anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini?

"Kamar gue itu kan ada kamar mandinya nah itu horor juga sih menurut gue. Gue aja nggak berani di kamar sendirian," buka Azriel dalam Channel YouTube miliknya.

"Bukan cuma itu aja sih di kamar gue kan ada gitar nah gitarnya itu sering memetik sendiri senarnya, seram banget kan," lanjutnya lagi.

Tidak hanya berdua, Azriel juga mengajak saksi mata yang pernah melihat penampakan di rumahnya itu. Saksi mata itu adalah sopir pribadi Azriel dan pengawal keluarga keluarga Asix.

"Ini ada sopir gue namanya Uki. Dia bilang sama gue katanya pernah lihat penampakan," terangnya.

"Waktu itu gue sama Pak Soleh (salah satu keamanan di rumah Cinere) lagi nonton bola di belakang. Nah Pak Soleh ini memang jaganya di belakang kan di deket kolam renang. Pas lagi nonton gitu gue kayak lihat ada yang hitam-hitam di ujung kolom renang. Gue nanya dong ke Pak Soleh. Pak Soleh itu apaan, kata Pak Soleh sudah nggak usah dilihatin terus Ki, gue juga sering lihat kayak gitu," cerita Uki.

"Karena gue penasaran, gue samperin sih. Nah wujudnya itu kayak rambut panjang dari ujung ke ujung kolam. Gue merinding sendiri jadinya. Kejadiannya sudah satu setengah tahun lalu," sambung Uki.

Rumah megah itu diakui Azriel dihuni 20 orang. Azriel sendiri mengatakan dirinya sangat hapal dengan setiap penghuni rumah tersebut.

"Aku hapal kok satu-satu orang di sini. Jadi nggak ada yang nggak aku hapal di sini," jelas Azriel lagi.

Tidak hanya Uki, Azriel juga mengundang salah satu pengamanan keluarga Asix untuk bersaksi.

"Nah mas Reza ini pengawal keluarga Asix. Dia juga katanya pernah lihat penampakan di kolam renang," jelas Azriel.

"Kejadiannya tiga bulan lalu, aku pernah lihat penampakan cewek sih di pinggir kolam renang. Dari situ aku nggak pernah ke belakang lagi sendiri," jelasnya.

Dalam video ini, Azriel juga masih membahas tempat-tempat horor lainnya di rumahnya di Cinere.




Simak Video "Pedangdut Daffa Diciduk Polisi Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cerita Mistis Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com