detikHot

celeb

Dibogem Sopir Angkot, Athalla Rugi Belasan Juta Hoodie Balenciaga Robek

Jumat, 11 Okt 2019 22:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Pingkan/detikHOT Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Anak Venna Melinda, Athalla Naufal, bernasib sial karena mendapat penganiayaan dari beberapa orang di jalan. Ia mengaku rugi belasan juta lantaran hoodie branded-nya dirobek sang pelaku.

Selain itu, bemper mobilnya juga dirusak pelaku yang diduga sopir angkot tembak yang sedang mabuk tersebut.

"Itu nggak penting deh. Ya segitu lah (Rp 15 jutaan). Mobil kaca nggak pecah cuma bemper doang agak retak," kata Athalla Naufal usai Rumpi No Secret Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Tapi kata polisi aku bisa minta ganti jaket tapi kan nggak mungkin juga. Tapi bukan masalah kerugian sih yang dipikirin. Masalah nyawa sih sebenernya yang dipikirin," tambahnya.




"Nggak usah lah (minta ganti hoodie-nya)," timpal Venna Melinda dalam kesempatan yang sama.

Hoodie tersebut baru dibeli adik Verrel Bramasta itu dari uang hasil kerjanya. Athalla pun menduga sang pelaku juga memegang senjata tajam yang mampu merobek hoodienya.

Jaket AthallaJaket Athalla Foto: Pingkan Anggraini
"Baru lah ini (jaket) baru abis dapet duit, abis gajian ini. Nggak ngerti (kenapa bisa robek) itu kan gelap banget, nggak tahu kalau pake tangan kan nggak mungkin juga ya. Kayaknya ini senjata deh," bebernya sambil menunjukkan hoodie-nya yang robek di bagian dada.

"Makanya untung nggak kena badan dia. Kalau pakai tangan mungkin nggak akan sekuat itu ya. Pasti ada benda tajemnya. Saya bilang, 'Athalla kamu beruntung dalam hidup tapi kamu jadikan ini pelajaran'," pungkas Venna.


Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com