detikHot

celeb

Pulang Kampung, Kim Kardashian dan Putrinya Dibaptis di Armenia

Jumat, 11 Okt 2019 19:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian dibaptis di Armenia. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian Kim Kardashian dibaptis di Armenia. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta - Kim Kardashian dan keluarganya baru saja pulang kampung ke Armenia pada minggu-minggu ini. Baru-baru ini ia pun mengunggah foto di mana ia tampak mengenakan sebuah kain di sebuah gereja Kristen Ortodok di Armenia.

"Aku merasa diberkati usai dibaptis bersama bayiku," tulisnya di instagram.

Ada beberapa foto yang diunggahnya dan salah satunya menunjukkan dirinya bersama North yang tampil dengan busana yang hampir sama dengannya dan berdiri di samping Kim saat berada di Katedral Pusat di Armenia yang dibangun pada 303.

Di foto lainnya tampak Kim bersama anak-anaknya itu dan juga Kourtney bersama anaknya. Namun dari beberapa foto tersebut tak ada sosok sang suami, Kanye West dalam foto yang diunggahnya. Ternyata Kanye memang tak ikut acara liburan tersebut.

Ini merupakan kali kedua North dibaptis karena pada empat tahun lalu, Kim dan Kanye sempat pergi ke Jerusalem untuk membaptis putrinya. Ketika itu Kim sedang hamil Saint dan Khloe menjadi ibu baptisnya.

[Gambas:Instagram]



Pulang Kampung, Kim Kardashian dan Putrinya Dibaptis di Armenia



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com