detikHot

celeb

Rihanna Siap Nikah dengan Pacar Miliardernya

Jumat, 11 Okt 2019 17:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Rihanna ceritakan hubungannya dengan miliarder Arab. Foto: Dok. Instagram/badgalriri Rihanna ceritakan hubungannya dengan miliarder Arab. Foto: Dok. Instagram/badgalriri
Jakarta - Sebelumnya Rihanna selalu tertutup soal hubungannya dengan miliarder Arab Saudi, Hassan Jameel. Namun kali ini ia membagi cerita soal kisah asmaranya itu, bahkan penyanyi yang akrab disapa Riri itu sudah memiliki gaun untuk pernikahannya kelak.

Rihanna mengaku sudah memikirkan secara matang bagaimana gaun yang akan dikenakannya nanti. Ia ingin bekerja sama dengan desainer John Galliano untuk menggarap gaun impiannya itu.

Ia pun menjawab isu kehamilan yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara dengan Vogue.

"Suatu saat nanti, saya senang untuk menjadi seorang ibu. Saya belum berpikir tentang itu, tapi Tuhan yang menentukan dan saya telah siap dengan rumor soal kehamilan setelah wawancara ini," ujarnya kepada Anna Wintour.

Beberapa media menulis Rihanna pertamakali ketahuan menjalin hubungan dengan Hassan Jameel pada Juni 2017. Meski jarang terekspos media, mantan Chris Brown itu mengakui hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan tersebut.

"Iya, saya berkencan," jawabnya.

"Aku sebenarnya berada dalam hubungan eksklusif selama beberapa waktu, dan itu berjalan dengan baik jadi aku bahagia" tambahnya.

Pada Agustus lalu Rihanna tertangkap kamera sedang makan malam bersama Hassan di Beverly Hills. Bahkan Monica Braithwaite, ibu dari Rihanna, juga tampak hadir bersama pasangan tersebut. Beberapa hari setelahnya, Hassan juga tampak makan malam bersama Rihanna dan keluarganya di Santa Monica.

Lantas kapan Rihanna akan menikah dengan Hassan?

"Hanya Tuhan yang tahu. Kita merencanakan dan Tuhan tertawa, benar kan?" pungkasnya.


Simak Video "Muak dengan Donald Trump, Rihanna: Dia Manusia Paling Sakit Jiwa!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com