detikHot

celeb

Obses Mau Terkenal? Atta Halilintar Ajarkan Cara Pansos Nih

Jumat, 11 Okt 2019 17:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Atta Halilintar dan pansos beberapa waktu lalu menjadi hal yang tak bisa dipisahkan. Atta disebut jadi korban pansos Bebby Fey yang ngaku dilecehkan olehnya.

Anak tertua Gen Halilintar itu mengatakan tak ada salahnya mau pansos atau panjat sosial. Asalkan pansos dengan cara yang benar.

"Pansos itu nggak apa-apa tapi caranya jangan salah gitu lo. Pansos tuh bikin karya yang bagus, lo bakal naik sendiri, nggak usah pakai cara buruk," kata Atta Halilintar dilihat, Jumat (11/10/2019).



"Pansos-pansos dengan cara yang gitu tuh, lo malah jadi dihujat netizen. Lo kalau ngetop juga ngetopnya sebentar nggak ada bagusnya. Lo bikin karya yang benar, lo bikin karya yang bagus," tukasnya.

Atta Halilintar pun tak masalah kalau ada yang mau pansos dengan membawa namanya. Dia juga janji bakal mempromosikan orang tersebut di akun media sosialnya.

"Misalnya lo mau pansos ni, terus ada gue nih. Misalnya lo cover lagu gue, nanti gue repost di Instagram, di sosial media gue. Nanti misalnya kalian bikin dance pakai lagu gue, nanti gue repost, gue bantuin promo yang penting cara pansosnya bagus," tegas Atta.



Cara pansos seperti itu pun tak menutup kemungkinan untuk bisa kolaborasi dengannya. Apa lagi kalau pansos tersebut sangat berbobot di matanya.

"Siapa tahu ntar gue ajakin kolaborasi guys, jadi kalian bisa pansos. Kalau kalian bikin karya keren dan menurut gue keren, itu bisa jadi konten yang bagus, siapa aja boleh kolaborasi sama gue, yang penting no money, money," tukas Atta Halilintar.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Bebby Fey-Atta Saling Sindir Setelah Dikabarkan Dugem Bareng"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com