Wawancara Eksklusif

Saking Gantengnya, Bryan Domani sampai Pernah Dicium Ibu-ibu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 11 Okt 2019 15:46 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Punya wajah yang ganteng, Bryan Domani ternyata pernah dicium-cium lo sama ibu-ibu. Wah gimana tuh ceritanya? Pemain film 'SIN' itu mengatakannya saat berkunjung di detikcom.

"Jadi waktu itu kita pas lagi roadshow nih muka aku tuh lagi madep ke belakang eh ada ibu-ibu nih dia teriak-teriak jadia aku nengok dong," buka Bryan Domani.



"Nggak lama kemudian pas aku nengok si ibu itu udah kayak nempel jadi deh kecium," sambungnya dengan tertawa.



Tidak hanya dicium ibu-ibu, remaja 19 tahun itu juga pernah terluka. Tak sengaja, pulpen sang penggemar menusuk tubuhnya. Duh!

"Ya nggak masalah sih itu kan pengalaman ya. Penggemar kan memberikan energi buat kita ya jadi itu salah satu keluarga juga," papar Bryan lagi.

Saking Gantengnya, Bryan Domani sampai Pernah Dicium Ibu-ibu


Simak Video "Eksklusif! Perjalanan Karier Bryan Domani Sejak Umur 10 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)