detikHot

celeb

Ngaku Tak Terpisahkan, Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan

Jumat, 11 Okt 2019 15:32 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Travis Scott dan Kylie Jenner balikan. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images Travis Scott dan Kylie Jenner balikan. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta - Berita soal CLBK hingga perselingkuhan mewarnai hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott. Namun ternyata keduanya akan kembali bersama dalam waktu dekat ini. Salah seorang sumber dekat Kylie bahkan menyebut kini keduanya sudah saling bicara tentang hubungan mereka lagi.

"Mereka masih berpisah, namun mereka sudah berbicara soal kembali bersama lagi," tuturnya kepada E!.

Dalam percakapannya itu disebutkan jika keduanya pun sama-sama mengetahui mereka tak terpisahkan, mereka hanya butuh jeda untuk mengerjakan pekerjaan masing-masing. Bahkan disebutkan jika Kylie dan Travis sudah mulai rindu satu sama lain.

"Mereka ingin hal itu terwujud dan keduanya juga merasakan rindu satu sama lain dan masih saling mencintai," ungkap sumber tersebut.

Keduanya pun disebut paham jika perpisahan mereka hanyalah sementara sehingga keduanya pun memanfaatkan masa-masa tersebut untuk fokus dengan hal-hal pribadinya namun tak melupakan putri mereka yakni Stormi Webster.

Hal tersebut pun diungkapkan Kylie lewat tweetnya belum lama ini. Ia mengatakan dirinya dan Travis tak bertengkar dan berhubungan baik.

"Travis dan aku dalam hubungan yang baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi," tulisnya.

Selain itu Travis juga membantah semua hal dan teori yang beredar di internet, seperti perselingkuhannya hingga kabar pertengkaran dirinya dengan Kylie. Travis memilih untuk fokus pada karier musiknya dibandingkan meladeni berita-berita tersebut.

"Sekali lagi cerita palsu tentangku yang berselingkuh adalah sebuah kebohongan. Fokus kepada hidup, musik dan keluarga, itu baru yang nyata," tulis rapper tersebut.


Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com