detikHot

Wawancara Eksklusif

Turunan Blasteran, Bryan Domani Susah atau Gampang Dapat Peran?

Jumat, 11 Okt 2019 14:36 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Punya wajah blasteran, Bryan Domani susah dapat peran atau justru gampang sih mendapatkan peran dalam setiap tawaran yang datang padanya?

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berkunjung ke detikcom. Menurut lelaki berdarah Jerman ini, semua yang datang padanya adalah sudah menjadi jalan takdirnya.



"Campuran Jerman doang ini mah, ganteng masa sih? Kalau dibilang ganteng kan relatif ya kan nggak semuanya harus diukur dengan fisik," kata Bryan Domani kepada detikcom.

"Ya kalau ngomongin peran susah-susah gampang ya. Kalau emang lagi butuh wajah yang blasteran kayak gue gini ya kepilih tapi kan kalau maunya yang Indo banget ya nggak kepilih," bebernya.



Bryan sendiri tidak berkecil hati meski tidak terpilih dalam satu peran. Bagi Bryan tidak semua harus diambilnya.

"Nggak apa-apa, nggak masalah juga nanti kalau dipaksaian ya jadinya nggak cocok kan," terangnya.


Turunan Blasteran, Bryan Domani Susah atau Gampang Dapat Peran?



Simak Video "Eksklusif! Perjalanan Karier Bryan Domani Sejak Umur 10 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Si Ganteng Bryan Domani
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com