detikHot

celeb

Buas! Model Cantik Ini Ditahan Karena Gigit Kaki Orang di Kereta

Jumat, 11 Okt 2019 13:09 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Eliza Peereboom yang menggigit kaki penumpang wanita. Foto: Dok. Ist Eliza Peereboom yang menggigit kaki penumpang wanita. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Model bernama Eliza Peereboom ditahan setelah terlibat perkelahian dengan dua orang wanita lainnya di dalam kereta. Bahkan dalam persidangan, hakim menyebut dirinya bertingkah seperti hewan buas.

Kejadian itu terjadi saat Eliza pulang ke rumahnya usai menghadiri acara di Newbury. Entah apa yang memicu perkelahian, tiba-tiba saja ia ribut dengan dua penumpang wanita yakni Ciara dan Nicole Deadfield.

Mereka pun saling menjambak bahkan Eliza sempat merontokan rambut salah satunya, hingga kemudian seorang penumpang bernama Gabriella Marabet melewati pertarungan itu dan diserang oleh Eliza dengan gigitan di kakinya.

Akibat gigitan tersebut, Gabriella harus menderita bekas luka permanen dan mendapatkan suntikan tetanus selama tiga bulan. Jaksa Campbell pun mengatakan, "Aku tak punya banyak pilihan. Kau berusia 23 tahun dan kau didakwa menganiaya dan menyebabkan kekacauan dalam sebuah kereta, yang mana menurutku adalah sesuatu yang tak dapat diterima dan seperti hewan".

Menurut keterangan persidangan disebutkan jika pada 2011 lalu, di mana Eliza berusia 15 tahun, ia pernah terlibat sebuah insiden dengan petugas polisi. Eliza sempat menggigit polisi yang mencoba menahannya.

Karena masih di bawah umur, Eliza awalnya mendapatkan hukuman penjara selama dua bulan. Namun pengadilan membatalkan hukuman tersebut karena mempertimbangkan banyak hal lainnya.

Tak hanya itu, dalam persidangan kasus terbarunya, Eliza harus berjuang sendiri karena ia memecat pengacaranya itu karena menyebut dirinya terlihat mewah seperti jutaan dolar. Dalam persidangan Eliza memang tampil dengan kacamata sport, high heels, dan dress.


Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com