Wawancara Eksklusif

Bryan Domani Tak Pernah Sangka Bisa Terkenal

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 11 Okt 2019 11:36 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bagi Bryan Domani setiap hari adalah kejutan. Ia pun tidak pernah menyangka bisa terkenal seperti saat ini. Karena dulu, ia hanya seorang anak yang tidak tahu malu.

"Setiap hari adalah kejutan itu yang menurut aku," kata Bryan bukanya kepada detikcom.



"Ya kan emang siapa sih yang bisa ngebaca masa depan. Siapa juga yang ngira kalau aku bakalan nyemplung di dunia ini, benar-benar nggak menyangka banget," terangnya lagi.

Saat kali pertama ditawari iklan, Bryan sama sekali tidak pernah menyangka sampai di titik ini. Ia hanya mengira iklannya itu sebagai iseng-iseng.

Bryan Domani Tak Pernah Sangka Bisa TerkenalFoto: Ismail/detikFoto


"Tiba-tiba dapat iklan terus nyanyi, sinetron dan lain-lain. Ya makanya setiap hari aku bilang adalah kejutan," lanjutnya.

Kini, bukan hanya dirinya saja yang terkenal. Tapi juga sang adik, Megan Domani juga ikutan terkenal dan banyak digandrungi banyak orang.

"Dulu padahal dia orang yang paling malas kalau disuruh yang kayak gitu-gituan sih. Tapi digoyang sedikit langsung deh mau sekarang sudah bisa membanggakan keluarga," terangnya lagi.

Ia dan Megan juga saling memberikan dukungan mengenai kariernya. Bagi Bryan dan Megan tidak ada persaingan keluarga dalam menjalankan kariernya.

Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)