detikHot

Wawancara Eksklusif

Yuk, Kenalan dengan Si Ganteng Bryan Domani

Jumat, 11 Okt 2019 09:42 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bryan Elmi Domani atau yang akrab disapa dengan panggilan Bryan Domani kini menjadi idola baru di kalangan remaja. Baik pria maupun perempuan banyak yang mengidolai dirinya.

Film terbaru Bryan sendiri saat ini tengah diputar di seluruh bioskop di Indonesia. Berjudul 'SIN', film tersebut bercerita tentang pasangan kekasih yang terjadi sang pria adalah kakaknya sendiri.

Yuk, Kenalan dengan Si Ganteng Bryan DomaniFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Karier aku sudah 10 tahun. Aku itu awalnya iklan dulu terus musik terus ke sinetron sampai sekarang deh di film," buka Bryan kepada detikcom.

Dulu hanya menjadi anak Bali yang tak tahu malu kini Bryan menjadi idola di penjuru Indonesia. Ia pun tak menyangka bisa menjadi idola.

Yuk, Kenalan dengan Si Ganteng Bryan DomaniFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Ya hidup itu nggak ada yang tahu ya. Aku dulu memang cuma anak Bali yang nggak tahu malu tiba-tiba dapat iklan terus nyanyi, sinetron dan sampai saat ini bisa ada di sini," paparnya lagi.

Remaja kelahiran Jerman 29 Juli 2000 itu sama sekali tidak menyangka akan berada di titik sekarang. Bisa terkenal mulai dari iklan sampai film yang dibintanginya, Bryan mengaku tidak bisa memilih mana yang lebih enak digelutinya.

Menurutnya iklan, musik, sinetron dan film itu memiliki keasyikan tersendiri.

Yuk, Kenalan dengan Si Ganteng Bryan DomaniFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Nggak bisa disamakan, akting aku menjadi orang lain. Sedangkan di musik aku memberitahukan orang. Jadi semua punya perbedaan dan rasanya masing-masing," jelasnya lagi sera tersenyum.

Nama Bryan Domani mulai dikenal publik dari boyband Super7. Namun tak berada lama dirinya memutuskan keluar dari boyband yang sudah membesarkan namanya.

Sejak itu tawaran sinetron mulai menghampirinya. Di antaranya 'Bastian Steel Bukan Cowok Biasa', 'Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love' dan juga 'Perempuan di Pinggir Jalan The Series' serta masih banyak lagi sinetron yang dimainkannya. Begitu juga dengan dunia layar lebar yang dibintanginya sampai saat ini.


Simak Video "Eksklusif! Perjalanan Karier Bryan Domani Sejak Umur 10 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Si Ganteng Bryan Domani
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com