detikHot

celeb

Sabar Banget! Nagita Tak Pernah Tegur Raffi Suka Genit ke Cewek-cewek

Jumat, 11 Okt 2019 08:43 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Raffi sadar dirinya kerap diterpa gosip dengan banyak perempuan. Ia pun mengakui kalau sebagai laki-laki, dirinya kerap genit.

Hal itu juga diketahui Nagita, sang istri.

"Aku udah bilang sama Nagita, aku tuh emang orangnya cunihin. Aku tuh emang orangnya genit, aku emang (suka) merasa ramah sama orang," ungkap Raffi di channel YouTube miliknya.


Raffi menambahkan, segala hal yang dilakukannya diketahui oleh Nagita. Bahkan tanpa main di belakang, Raffi kerap tampil akrab dengan banyak wanita di depan sang istri.

"Gigi tahu, aku di depan Gigi aja bisa peluk bisa cipika-cipiki sama cewek gitu. Aku kebetulan orangnya humble," kata Raffi lagi.


Nagita mengatakan dirinya paham situasi pekerjaan sang suami. Di antara cewek-cewek yang Raffi juga akrab adalah sosok yang juga dikenal oleh Nagita.

"Dari sebelum pacaran, aku udah kenal Raffi emang kayak gitu. Jadi lihat Raffi kayak gitu, nggak jadi perkara," kata Gigi.




Simak Video "Jawaban Raffi Ahmad ketika Ditanya Alasan Nikahi Nagita"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com