detikHot

celeb

Nikita Ngaku Tak Mangkir Dipanggil Polisi Terkait Elza Syarief

Kamis, 10 Okt 2019 22:01 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani akui tak ada pemanggilan terkait dirinya ke Bareskrim hari ini. Hal ini diungkapkan Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Diketahui, Nikita telah dilaporkan Elza Syarief atas kasus pencemaran nama baik. Menurut kabar yang beredar, Nikita akan dipanggil ke Bareskrim hari ini, namun hal itu dibantahnya.

"Nggak ada. Orang nggak ada panggilan," ujar Nikita.

"Kalau gue kan warga Indonesia yang taat hukum. Kalau ada panggilan, ya gue dateng. Kalau nggak ada, ya ngapain," lanjutnya.

Kemudian mantan istri Sajad Ukra itu mengaku akan hadir jika memang harus memenuhi pemanggilan atas kasusnya.

"Nggak ada. Kalau hari ini dipanggil harusnya panggilannya dari kemarin-kemarin dong, nggak boleh dadakan. Lagi kalau dipanggil mah dateng-dateng aja. Itu kan cuma klarifikasi harusnya. Jadi dateng-dateng aja harusnya, nggak ada masalah," sambungnya.

Nikita menjelaskan laporan Elza terkait pencemaran nama baik di televisi saat itu telah ditolak oleh kepolisian. Namun untuk masalah kali ini, Nikita mengaitkannya dengan sindirannya di Instagram yang diketahui tak menyebutkan nama Elza Syarief dengan jelas. Ada dugaan soal perkara UU ITE di sana.

"Kalau yang sama Elza Syarief itu bukan yang dia laporin tv yah, itu sudah fix ditolak," lanjutnya.

"Ini yang Instagram sih kalau nggak salah. Kalau Instagram kan Niki nggak pernah nyebutin nama, ya kalau dia ngerasa ya terserah dia aja," pungkasnya.

Bareskrim Polri hari ini telah melakukan pemanggilan terhadap artis Nikita Mirzani.

"Hari ini kami melakukan pemanggilan kepada saudari Nikita Mirzani pukul 10.00 WIB," kata Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Rickynaldo Chairul kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).


Simak Video "Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan ke Polisi, Anak Jadi Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com