detikHot

celeb

Sibuk Syuting '99 Nama Cinta', Acha Septriasa Tetap Prioritaskan Anak

Kamis, 10 Okt 2019 20:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Acha Septriasa harus mondar-mandir Indonesia-Australia demi film terbarunya, '99 Nama Cinta'. Di sisi lain Acha adalah orang yang perfeksionis dalam mengatur jadwal keseharian termasuk dengan keluarga.

Namun lawan main Irwan Syah dalam film 'Heart' itu tetap memprioritaskan anaknya. Bahkan ia tak mau salah menitipkan anaknya ke orang lain.

"Saya tuh orangnya lumayan perfeksionis soal schedule. Setelah punya anak, saya tuh pastinya memprioritaskan keluarga, suami, anak. Jangan sampai anak saya dititipin ke orang yang belum tahu gimana," kata Acha Septriasa usia konferensi pers film '99 Nama Cinta', Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

"Yang sangat membantu saya sekali support system dari keluarga, mama papa saya. Mama, papa, suami saya, bahwa anak saya harus dekat dengan orang-orang. Kalau misalnya dititipin lagi kerja, paling dititip ke nenek-kakek," tambahnya.



Acha pun mengaku sangat menikmati kehidupan sebagai ibu di Australia. Apalagi di sana tak ada jasa pengurus anak, sehingga waktu kebersamaan dengan sang buah hati lebih terjamin.

"Enjoy banget kehidupan saya sebagai ibu, mengurus anak sendiri di sana dan ketemu ibu-ibu yang mengurus anak sendiri di sana karena nggak ada asisten rumah tangga. Saya bilang scheduling itu penting, pagi sampai malam saya mau kegiatan saya rutin dan bermanfaat," bebernya.

Bekerja sambil mengurus anak diakui Acha cukup berat. Namun, ia mengaku lebih lelah jika sama sekali tak bekerja.

"Saya tuh di sana lebih pegal kalau nggak ngapa-ngapain. Saya justru lebih senang kerja kayaknya, dan pikiran saya jalan ke sesuatu yang lebih di umur saya yang produktif ini daripada di rumah," imbuhnya.

"Eksistensi saya di dunia perfilman sudah 15 tahun kalau berhenti mendadak sayang juga. Karena tawaran ini datang saat saya mau dan tawarannya baik, didukung suami jadi saya jalanin aja," pungkasnya.




Simak Video "Begini Cara Irwansyah Move On dari Acha Hingga Nikahi Zaskia Sungkar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com