detikHot

celeb

Kebohongan Lain Kim Kardashian

Kamis, 10 Okt 2019 19:11 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian bohong soal Kanye West. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian Kim Kardashian bohong soal Kanye West. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta - Baru-baru ini Kim Kardashian membagi hal tergila yang pernah dilakukannya selama ini. Salah satu ceritanya adalah soal membohongi wartawan tentang berita ia makan bersama Britney Spears.

Meskipun bercerita sambil tertawa, ternyata ada beragam tanggapan dari para netizen terkait kisahnya itu. Beberapa mengatakan jika Kim memang seorang pembohong, lalu apa sajakah kebohongan yang pernah dilakukannya?

Menilik lebih jauh lagi dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian sempat mengatakan jika dirinya yang mengejar Kanye West. Ia pun menyebutkan kejadian itu terjadi pada 2012 lalu di mana dirinya baru saja putus (sekitar enam bulan) dari Kris Humphries.

Kim pun mengatakan saat itu Kanye mengundangnya untuk hadir di sebuah acara Fashion Show di Paris, Prancis.

"Dia mengundangku di sebuah fashion show di Paris dan aku pergi kesana, lalu sihir pun terjadi," ujar Kim.

Namun beberapa tahun setelahnya Kim mengatakan dalam bukunya bertajuk 'Selfish' jika ia mengirimkan sebuah pesan pada Kanye pada 2011. Ia bahkan mengirimkan sebuah foto dirinya dengan jaket dan menanyakan pendapatnya.

"Aku baru saja membeli jaket Fendi dan berada di New York. Aku sedang di taksi dan aku mengambil foto selfie lalu ku kirim kepada Kanye untuk melihat apakah ia suka jaket baruku. Ternyata ia menyukainya," tulisnya.

Saat dilihat kembali dari situs berita luar, ternyata ada foto Kim Kardashian sempat tampil dengan jaket bulu dari Fendi dan keluar dari taksi pada Oktober 2010 dan saat itu ia sedang berpacaran dengan Kris Humphries.

Kim Kardashian memang kerap dikabarkan dekat dengan Kanye West saat masih menjalin hubungan dengan pria lainnya dan tak hanya Kris Humphries, Reggie Bush juga pernah jadi korban Kim Kardashian. Saat itu Kim ketahuan sedang berkencan di sebuah hotel bersama Kanye dan disaksikan oleh Myla Sinanaj, mantan Kris Humphries.


Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com