detikHot

celeb

Jangan Tiru! Kebohongan Kim Kardashian Agar Eksis di Hollywood

Kamis, 10 Okt 2019 18:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian tipu wartawan. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian Kim Kardashian tipu wartawan. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta - Kim Kardashian kini mungkin jadi salah satu selebriti paling terkenal di seluruh dunia. Ada banyak anak muda yang terinspirasi oleh kisahnya dan ingin menjadi seperti dirinya dan juga saudari-saudarinya itu.

Ada banyak sensasi yang pernah dibuat oleh Kim Kardashian, seolah mengikuti trend selebriti saat ini yakni mengakui dosa-dosa di masa lalu, Kim pun membuat pernyataan tentang kebohongan yang pernah dibuatnya agar terkenal.

Pada awal kemunculannya di dunia hiburan, Kim pernah diberitakan makan siang bersama Britney Spears. Namun faktanya ternyata tak pernah ada acara tersebut dan itu hanyalah settingan istri Kanye West itu bersama rekannya, Jonathan Cheban.

"Saat itu kami sedang ada di New York dan Britney Spears menginap di hotel tersebut. Kami pun sadar jika ada wartawan di luar," ujar Jonathan.

Kim dan Jonathan pun naik Rolls Royce dan turun di depan hotel lalu masuk ke dalam lobi. Mereka pun bersembunyi di ruang telepon dan menunggu selama sepuluh menit lalu keluar.

"Mereka berkata di dalam berita jika kami di sana untuk makan siang bersama Britney Spears yang mana hal tersebut tak pernah terjadi," ujar Kim tertawa.

Selain itu Kim juga berterimakasih kepada Paris Hilton, mantan bos dan juga sahabatnya itu. Lewat dirinya lah Kim belajar bagaimana bertingkah di depan wartawan, seperti bagaimana caranya keluar dari mobil.

"Dia (Paris) adalah mentor terbaik untukku. Aku sangat berterimakasih untuk pengalamanku bersamanya. Ia (memiliki kontribusi) sangat besar, alasan besar di balik kesuksesanku," ungkapnya.

Kim juga menceritakan sejak usia 12 tahun dirinya sudah memimpikan menjadi bintang reality show. Hal itu bermula saat dirinya menyaksikan 'The Real World'. Ia pun berhasil mewujudkan mimpinya itu dan kini jadi salah satu bintang reality show termahal di dunia pertelevisian.


Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com