detikHot

celeb

Adik Verrell Kena Bogem & Nyaris Dirampok, Mobil Sport Mewah Penyebabnya?

Kamis, 10 Okt 2019 17:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Athalla Naufal membagikan pengalaman menegangkannya saat dihadang dua mobil angkot di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menunggangi mobil sport mewah jenis Mercedes Benz seri SLK dua pintu, Athalla nyetir sendirian.

Awalnya, Venna Melinda merasa tenang karena tahu sang anak selalu didampingi sopir. Baik Verrell maupun Athalla menurut Venna sudah punya asisten dan supir masing-masing.

"Saya juga nggak tahu (malam itu Athalla sendirian), saya wanti-wanti tidak boleh ada di jalanan lebih dari jam 12 malam sendiri," ungkap Venna Melinda kepada detikcom, Kamis (10/10/2019).

Venna semakin khawatir karena saat itu putra bungsunya itu tengah mengendarai Mercedes Benz tipe SLK berwarna merah. Jangankan mobil mewah, mobil biasa saja dikatakan Venna bisa kena begal.

"Jakarta ini beda, apalagi mobil dia itu Mercy yang cabriolet sport itu kan memancing. Kita naik mobil biasa aja kalau begal aja udah nyerang semua mobil," kata Venna Melinda.



Saat melewati salah satau jalan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Athalla diikuti dua angkot. Minggir karena mengira angkot tersebut ingin menyalip, mobil aik Verrell Bramasta itu justru dipepet.

Turun dari mobil mewahnya, Athalla langsung kena bogem dari salah satu orang yang turun dari angkot. Balas menonjok, ternyata ada tiga orang lain yang turun dari angkot tersebut


Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com