detikHot

celeb

2 Kali Athalla Naufal Selamat dari Maut di Jalanan

Kamis, 10 Okt 2019 15:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Athalla Naufal Foto: dok. Instagram Athalla Naufal
Jakarta - Athalla Naufal kena bogem setelah turun dari mobil mewahnya. Adik Verrell Bramasta itu turun setelah dipepet dua angkot.

Venna Melinda tak menyangka putra bungsunya itu kembali mengalami kejadian menyeramkan lagi di jalan. Menyetir sendirian, Athalla nyaris kena rampok.

"Pas dia bilang mamah aku ini, saya telepon balik nangis. Saya bilang alhamdulillah ini anak alhamdulillah beruntung. Dua tahun lalu mobil hancur dia nggak luka," kenang Venna Melinda kepada detikcom, Kamis (10/10/2019).



Mengingat dua tahun lalu, Athalla sempat mengalami kecelakaan hingga mobil Mazda RX 8 miliknya hancur.

Athala ini 2 tahun lalu sudah pernah kecelakaan udah nggak mau nyetir sendiri. Kecelakaan itu terjadi usai Athalla berkunjung ke toko kue sang kakak, Verrell. Kecapekan, mobil yang dikendarainya menabrak tiang.

Sekarang sepulang dari rumah temannya, Athalla yang mengendarai mobil sport Mercedes Benz, hampir kena perampokan. Menyetir sendirian, Athalla kena bogem satu dari empat orang yang mengeroyoknya.

2 Kali Athalla Naufal Selamat dari Maut di JalananMobil Athalla yang hancur karena kecelakaan dua tahun lalu Foto: Instagram Athalla Naufal



"Sekarang dia sendirian itu orang itu berempat, naik dua angkot, jalanan sepi, terus ada orang naik motor (yang menolong) kalau nggak Allah siapa gitu kan yang saat itu nolong," ucap Venna Melinda.

Venna sempat menyayangkan Athalla yang memilih turun saat tahu diikuti dua angkot mencurigakan. Venna menuturkan ada baiknya Athalla membiarkan mobilnya hancur dipukuli orang itu ketimbang harus berhenti dan turun.

"Kalau mobil, angkotnya menghalangi tabrak nggak apa-apa hancur, hancur deh mobilnya. Dia shock dia juga nggak berani nyetir sendiri. Saya bilang, 'Ngapain sih kan Mama udah ajarin biar aja mobil hancur.' Yang penting kan dianya selamat," tukas Venna Melinda.




Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com