detikHot

celeb

Awalnya Kira Prank, Venna Melinda Marah Tahu Athalla Nyaris Dirampok

Kamis, 10 Okt 2019 14:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Athalla Naufal Foto: dok. Instagram Athalla Naufal
Jakarta - Venna Melinda awalnya tak percaya sang anak, Athalla Naufal, nyaris jadi korban perampokan. Ketika mendapat video dari Athalla, Venna awalnya tak lantas langsung percaya.

Kepada detikcom, Venna Melinda menceritakan kejadian dua malam lalu yang menimpa Athalla. Kebiasaan Athalla yang suka buat prank sempat membuat Venna Melinda ragu.

"Jadi dia kan memang Athala tinggal di rumah Verrell karena syuting waktu itu dekat situ, biasanya kalau di apartemen saya kan saya pantau. Tapi, pada malam itu dia biasanya sama supir ini dia sendiri, nggak sama siapa-siapa naik mobil," buka Venna Melinda kepada dihubungi melalui telepon, Kamis (10/10/2019).



Venna Melinda mengaku baru tahu kejadian itu sore kemarin. Awalnya, Athalla mengiriminya video persis seperti yang ada di feed Instagramnya.

"Saya baru tahu kemarin sore, karena saya sudah shock banget. Sampai saya pikir prank karena kan dia suka kirimin saya video, video-video dia yang ada di Instagramnya itulah," ungkapnya.

"Saya pikir ini prank kedua, saya pernah diprank. Pertama saya diemin, pas bilang 'Aku mukanya ditonjok.' Wah itu saya langsung telepon. Dia baru cerita," lanjut Venna Melinda.



Athalla pun membagikan video yang direkam oleh salah satu pengendara motor yang menolongnya di Instagram. Malam kejadian, mobil mewah Athalla dipepet dua angkot.

Setelah dihadang, Athalla yang turun dari mobil langsung mendapat serangan berupa tonjokan dari salah satu pelaku. Balas menonjok, ternyata pelaku memanggil tiga orang teman lainnya.

Beruntung, ada pengendara motor yang lewat dan memanggil warga untuk membantu adik Verrell Bramasta itu. Athalla memang pernah bikin prank dikeroyok tiga bulan lalu. Tapi itu hanyalah kejutan untuk sang pacar.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com