detikHot

celeb

Dipepet Angkot dan Dibogem, Athalla Naufal Sudah Lapor Polisi

Kamis, 10 Okt 2019 13:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/vennamelindareal Foto: Dok. Instagram/vennamelindareal
Jakarta - Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal, alami kejadian kurang mengenakan di jalan. Athalla nyaris kena modus perampokan.

Kala itu, Athalla yang baru pulang dari rumah salah satu temannya dipepet dua angkot. Turun dari mobil dan tiba-tiba ditonjok, Athalla sudah membuat laporan polisi.

"Athalla kemarin baru minta izin saya bikin LP. Ini harus ada solusi, setelah laporan kalau orang ini nggak ditemukan bahaya juga," ucap Venna Melinda kepada detikcom, Kamis (10/10/2019).



Selaras dengan dugaan Athalla, Venna Melinda juga menduga aksi itu adalah modus perampokan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/10) sekitar pukul 3.00 WIB di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Itu kayaknya modus karena dari awal udah diikutin dua angkot itu. Dia nggak nyangka kejadian itu di daerah rumah yang udah biasa dia lewatin. Kita berusaha menemukan pelakuknya, kan seram ya," ungkapnya.



Selain membuat laporan ke polisi, Athalla juga sudah melakukan visum didampingi oleh sang ayah, Ivan Fadilla.

"Yah ini kan dia baru bikin visum sama bapaknya. Saya suruh dia datang ke sini. Saya juga mau lihat lukanya seperti apa, kita sudah bikin LP di Polsek Jagakarsa tadi malam," ujar Venna Melinda.


Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com