detikHot

celeb

Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Pertahun Untuk Jadi Barbie

Kamis, 10 Okt 2019 13:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gadis Swedia operasi agar mirip barbie. Foto: Dok. Instagram/barbiestefii Gadis Swedia operasi agar mirip barbie. Foto: Dok. Instagram/barbiestefii
Jakarta - Lagi-lagi ada gadis muda yang terobsesi untuk menjadi seorang barbie. Ia bahkan sudah melakukan serangkaian operasi sejak dirinya berusia 13 tahun. Gadis bernama Stefanie Mulic itu melakukan filler di bibir di usianya yang masih sangat muda.

Ternyata pilihan Stefanie tersebut didukung keluarganya, bahkan gadis berusia 19 tahun asal Swedia itu mengatakan ruang operasi kecantikan adalah tempat yang biasa ibunya dan tantenya kunjungi sejak dirinya masih kecil.

Hingga saat ini Stefanie sudah menghabiskan Rp 242 juta per tahun untuk menjaga penampilannya agar seperti barbie. Ia sudah melakukan beragam operasi mulai dari bibir, dagu, pipi, mata, hingga giginya.

Meski sudah melakukan semua itu, Stefanie masih merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Ia ingin melakukan operasi lainnya seperti implan payudara, face lift, implan bokong dan lainnya.

"Aku hidup di kota kecil di Swedia dan selalu cinta dengan kecantikan. Ibuku kerja di industri kecantikan sepanjang hidupku dan tanteku selalu bekerja dengan fillers dan botox, jadi hal tersebut bukanlah sesuatu yang asing untukku," ujarnya pada Mirror.

"Sejak aku masih sangat muda, aku tahu diriku ingin menjadi wanita pirang dan cantik seperti Jenna Jameson atau Holly Madison, keduanya adalah idolaku," tambahnya.

Stefanie pun mengaku ia sangat tak menyukai dirinya yang dulu dan merasa tak percaya diri. Setelah menjalani serangkaian operasi, ia kini menjadi sangat percaya diri khususnya untuk mengunggah fotonya di instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com