detikHot

celeb

Ariel Tatum Bicara Kesehatan Mental, Kenapa?

Kamis, 10 Okt 2019 12:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ariel Tatum mengaku akan punya proyek berbeda dari kebiasaannya. Bukan musik atau film, tapi sang aktris bakal membuat seminar tentang kesehatan mental.

Hal itu diungkapkannya di Instagram Stories. Ariel Tatum pun mengajak warganet untuk mengikuti seminar yang dibuatnya.

"I wish I could tell you guys everything! Yang pasti akan ada kejutan dalam hal bernyanyi di tahun ini. Lalu kalo yang dalam waktu dekat, ada seminar tentang kesehatan mental yang aku buat sendiri tanggal 19 Oktober ini. Ikutan yuk! Kita ngobrol ngobrol! Link pendaftarannya ada di bio aku," tulisnya.


Ariel ditanya mengapa tiba-tiba berniat membuat seminar. Eks kekasih Ryuji Utomo itu memberikan alasannya.

"Karena melihat masyarakat yang sudah lebih sadar dan perduli dengan isu isu psikologis yang ada di keseharian hidup kita. Jadi seminar ini aku buat dengan niat membantu mematahkan stigma ke orang-orang yang masih menganggap bahwa kesehatan mental adalah hal yang tidak lazin atau taboo untuk dibahas secara publik," tulisnya lagi.

Dalam seminar nanti, Ariel Tatum juga memberikan bocoran soal topiknya. Seminar nanti, lanjutnya, akan membahas bagaimana cara lebih sadar akan kesehatan mental.

"Bagaimana caranya kita tau apakah kita sungguh baik-baik saja? Apakah sebenarnya kita butuh bantuan professional? Atau hanya butuh cerita ke teman? Atau mungkin hanya butuh 'reconnect' dengan diri sendiri? Tapi gimana caranya? Karena terkadang kita tuh suka meremehkan stress," katanya masih di Insta Stories.




Simak Video "Posting Foto Merokok, Ariel Tatum Bikin Netizen Geger"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com