detikHot

celeb

Miley Punya Pacar Baru, Liam Hemsworth Mulai Buka Hati

Kamis, 10 Okt 2019 12:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Liam Hemsworth mulai buka hati. Foto: Dok. Instagram/liamhemsworth Liam Hemsworth mulai buka hati. Foto: Dok. Instagram/liamhemsworth
Jakarta - Usai rumah tangganya bersama Miley Cyrus kandas, Liam Hemsworth lebih memilih berdiam diri dan menjauh dari sorot media. Hal ini berbanding terbalik dengan Miley yang selalu muncul dengan sensasi baru seperti menjalin hubungan sesama jenis dengan Kaitlynn Carter hingga yang terbaru Cody Simpson.

Liam pun disebut sudah move on dan siap untuk menjalin hubungan lagi.

"Ia belum berkencan dengan siapa-siapa. Namun ia sangat terbuka untuk bertemu orang-orang baru," ujar salah seorang sumber kepada UsWeekly.

Pada 2013 lalu, saat berpisah dengan Miley, Liam sempat dekat dengan Eiza Gonzalez. Keduanya pun sangat mesra meskipun hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Hingga saat ini tak ada nama gadis yang disebutkan tengah dekat dengan dirinya.

Sementara Miley justru lebih terbuka dan menunjukkan romansa cintanya bersama Cody Simpson. Keduanya sempat tertangkap kamera berciuman di toko dan area publik lainnya. Bahkan di instagram pribadinya, Miley menyebut Cody sebagai pacarnya.

Keluarga Miley sendiri sudah menyetujui hubungan mereka karena dianggap Cody adalah sosok yang pas dan dapat membuat Miley bahagia, lalu apakah saat bersama Liam ia tak bahagia?


Simak Video "Miley Cyrus Bantah Isu Selingkuh Jadi Alasan Pisah dengan Liam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com