detikHot

celeb

Modus Perampokan! Athalla Naufal Dibogem Sopir Angkot

Kamis, 10 Okt 2019 12:15 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/vennamelindareal Foto: Dok. Instagram/vennamelindareal
Jakarta - Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, kembali bikin heboh. Setelah sempat kecelakaan mobil, kali ini ia mengalami peristiwa tak mengenakkan.

Athalla bercerita di Instagram saat dirinya pulang subuh usai dari rumah temannya. Kemudian anak Venna Melinda itu dibuntuti oleh mobil angkot.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," tulisnya.


Lalu, mobil Athalla Naufal mendadak dicegat. Saat keluar dari kendaraannya, ia malah dijotos oleh sopir angkot dan tiga orang lain.

Athalla sama sekali tak tahu mengapa dirinya dipukuli. Kekasih Aisyah Aqilah itu beruntung tak babak belur karena ditolong warga.

"Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]


Athalla masih tak lega karena sopir angkot dan temannya yang memukuli kabur. Ia mengatakan dirinya mengalami kejadian tak mengenakkan untuk modus perampokan.

"Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur, Stay safe," katanya.

Athalla Naufal membeberkan video saat dirinya hendak ditenangkan warga. Ia ketika itu diminta pulang dan tak lapor polisi.




Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com