detikHot

celeb

Dulu Jual Air Bekas Mandi, Kini Selebgram Ini Ngaku Ditangkap Polisi

Kamis, 10 Okt 2019 11:38 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Belle Delphine mengaku ditahan polisi. Foto: Dok. Instagram/belle.delphine Belle Delphine mengaku ditahan polisi. Foto: Dok. Instagram/belle.delphine
Jakarta - Nama Belle Delphine mungkin sudah tak asing lagi bagi para netizen di dunia maya. Selebgram dan YouTuber tersebut pernah membuat heboh dengan menjual air bekas mandinya secara online. Kini ia kembali membuat heboh dengan mengunggah fotonya di Twitter.

Gadis berusia 19 tahun itu menuliskan dalam fotonya bahwa dirinya ditangkap polisi. Hal ini diduga sebagai jawaban karena Belle sempat vakum dari media sosial belakangan ini. Ia pun menjelaskan kejadian sebelum dirinya ditangkap.

"Aku mengundang gadis ini untuk datang ke pestaku dan ia mencuri hamsterku. Aku tak tahu kenapa dan siapa yang melakukannya? Aku pun menyemprotkan cat ke mobilnya dan kemudian ditahan polisi, ya setidaknya hamsterku kembali," tulisnya.

Namun unggahannya itu menjadi dipertanyakan oleh para netizen. Mereka merasa aneh melihat foto Belle dengan makeup dan kejanggalan lainnya.

"Bagaimana mungkin foto penangkapanmu itu begitu menawan?" tulis salah satu netizen.

Belle memang kerap melakukan tindakan sensasional di dunia maya untuk mendapatkan perhatian publik. Selain pernah menjual air bekas mandinya, Belle juga memposting konten porno di instagram hingga akunnya yang memiliki 4,5 juta follower itu dihapus.




Simak Video "Janji-janji Sang YouTuber yang Bikin Bebby Fey Mau Diajak Intim"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com