detikHot

celeb

Dihina tapi Cita Citata Tersenyum untuk yang Masih Marah-marah

Kamis, 10 Okt 2019 09:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Cita Citata bermasalah dengan salah satu music director, Yusuf Oebelet. Masalah itu ternyata membawa dampak Cita Citata banyak diserang netizen.

Meski masalah sudah selesai, Cita Citata masih merasakan dampak buruknya. Cita Citata pun membuat sindiran halus untuk mereka yang masih marah-marah.



"Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, nggak ngaruh ke hidup aku," tulis Cita Citata dilihat, Kamis (10/10/2019).

Memamerkan foto selfienya, Cita Citata tersenyum simpul. Dia menuliskan dirinya tetap merasa bahagia meski melihat banyak komentar yang tak enak.

[Gambas:Instagram]



"Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku," ungkapnya.

"Seneng pahalaku bertambah .. hihi Hayooo coba kalo ketemu berani ngga?!" tantang Cita Citata.



Cita Citata mengutarakan kekesalannya karena merasa dimaki oleh Yusuf Oebelet ketika gladi resik untuk sebuah acara di Istora Senayan. Yusuf pun sudah meminta maaf kepada Cita Citata. Begitu juga Cita Citata sudah memaafkan Yusuf dan hapus postingannya.


Simak Video "Yusuf Oebelet Legowo Minta Maaf Kepada Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com