detikHot

celeb

Demi Anak Cucu, Nunung Sempat Berbohong

Kamis, 10 Okt 2019 08:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Mei Amelia/detikcom Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Nunung dan suaminya Jan Sambiran masih dalam rehabilitasi karena narkoba. Di sisi lain Nunung punya cerita pilu yakni sempat berbohong kepada anak dan cucu-cucunya mengenai hukum yang ia jalani.

"Pernah cucu di RSKO, anak saya yang 8 tahun 'bunda kenapa di sini bunda bilang bunda sekolah nah lo ko udah tua sekolah'. 'Iya bunda biar pinter lagi bunda sekolah bunda mau main film harus disekolahin dulu biar pinter'. Tapi saya yakin anak saya tahu yang 8 tahun 'Bunda tidak bohong kan dia bilang gitu'," kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Rabu (9/10/2019).



Meski anaknya sebetulnya tahu mengenai permasalahannya, Nunung mengatakan ingin anak dan cucunya tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya.

Selama direhabilitasi Nunung pun mengaku hidupnya sedikit berubah. Sampai dirinya tidak berani untuk menonton televisi.



"Kalau nonton televisi rasanya kayak nelongso tapi ya mau bagaimana lagi, ya memang ini sudah takdir kita jalani. Kita ikhlas pokoknya jadi ya kooperatif sajalah," bebernya.

Selain itu saat menjalani masa hukuman, Nunung sempat mengalami kesulitan ekonomi. Namun akhirnya ia menyerahkan kepada anaknya, Bagus Permadi.


Simak Video "Biayai Sekolah 13 Anak, Nunung Minta Hakim Ringankan Hukumannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com