detikHot

celeb

Ammar Zoni: Irish Bella Kuat, Saya Nggak Ada Kuat-kuatnya

Rabu, 09 Okt 2019 17:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: !nsertlive Foto: !nsertlive
Jakarta - Ammar Zoni masih tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai dua anak kembarnya meninggal dunia. Ammar mengatakan Irish justru lebih kuat darinya.

"Irish Bella (lebih kuat), saya nggak ada kuat-kuatnya. Ya dia luar biasa sekali," ungkap Ammar Zoni dalam channel YouTube Shopee Indonesia, Rabu (9/10/2019).

Ammar menuturkan sang istri jauh lebih kuat ketika tahu dua anak mereka tak bisa diselamatkan. Saking tidak percayanya, Ammar sampai pingsan saat tahu dua bayi kembarnya meninggal.



"Ya dia bisa menahan untuk dia tidak menangis saat tahu anak kami meninggal. Saya pingsan, saya lihat anak saya, sudah jadi bayi, perkembangan tubuhnya sudah berkembang," ucap Ammar yang masih terus menahan tangisnya.

"Saya dulu yang tahu (anak meninggal). Saya diam seribu bahsa saat tahu begitu keadaannya. Dokter benar-benar menyampaikan sesuai dengan apa yang terjadi. Memang harus ikhlas kalau ini," sambungnya.



Secara manusiawi, Ammar Zoni saat itu sangat marah. Selama ini dia sudah sekuat tenaga menjaga Irish dan kehamilannya.

"Manusiawi saya mau bakar itu. Sudah pasti saya sudah berusaha semaksimal mungkin, sebaik mungkin. Saya suka sekali anak kecil. Pas tahu anak saya perempuan dan cantik banget," tutur Ammar Zoni lalu menangis.


Simak Video "Ammar Zoni-Irish Bella akan Bangun Monumen untuk Putri Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com