detikHot

celeb

Guys, Dukung Terus Ammar Zoni dan Irish Bella Ya!

Rabu, 09 Okt 2019 16:51 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: instagram dierabachir Foto: instagram dierabachir
Jakarta - Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel, dipastikan akan kembali lagi ke publik usai ditinggal bayi kembarnya. Hal ini berbeda dengan suaminya, Ammar Zoni yang kini sudah kembali lagi ke layar kaca.

Menurut Dz selaku manager, perlunya Ibel menyiapkan keadaan psikis jika akan kembali lagi ke publik. Hal ini untuk menanggulangi pertanyaan dari awak media mengenai kondisi dirinya.

"Didukung terus, yang penting adalah recoverynya bukan recovery fisik yang lebih utama. Tapi yang lebih penting recovery psikis dimana yang akan berat nantinya adalah mereka kembali ke publik kan kita nggak bisa ngelarang ke wartawan untuk nanya 'gimana yang kemarin?' Kan jadi keingetan lagi," papar Dz saat dihubungi detikcom, Rabu (9/10/2019).



Hal ini menjadi persiapan Ibel jika nanti telah kembali ke publik. Pertanyaan ini diduga nantinya akan kembali mengingatkan Ibel dengan bayi kembarnya.

"Ya itukan nggak bisa diatur. Orang mau nanya apa. Tapi kan pasti wartawan kalau ketemu pasti nanyanya kan itu, jadi keingetan lagi. Jadi lebih ke persiapan psikis sih," lanjutnya

Bukan hanya itu saja, Dz juga memberikan pesan kepada Ibel untuk program kehamilan selanjutnya dengan suaminya, Ammar.

"Mungkin nanti kalau mau program lagi ya harus ketemu dokter dulu programnya gimana-gimana gitu. Memang mungkin kehamilan berikutnya direncanakan lah dengan baik," tutup Dz.


Simak Video "Ammar Zoni-Irish Bella akan Bangun Monumen untuk Putri Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com