detikHot

celeb

Kontroversi Usia Pernikahan Hitungan Jam Bikin Bella Luna Tegar

Rabu, 09 Okt 2019 14:34 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Bella Luna sempat menjadi sensasi saat mengetahui pernikahannya dengan Nana berjalan cuma hitungan jam. Sang artis langsung meminta cerai karena Nana ternyata masih beristri.

Kini karier keartisan Bella Luna tampak tenggelam lagi. Namun, ia berupaya tegar menjalani hidup.

"Mungkin setiap orang menilai aku yang sekarang lebih tegar menghadapi hidup ini, banyak yg DM aku tanya 'gmn bisa sekuat aku yg skrg??"skrg aku jawab yahh..' aku belajar tegar dari smua kehidupan ak yg mungkin gak semua mudah aku jalanin," ceritanya di Instagram.


Bella Luna juga mengaku saat ini ingin menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Perubahan itu didasari dari kesalahan-kesalahan yang dibuatnya di masa lalu.

"Dan PEMICU aku untuk bs lebih BAIK lagi yaitu KESALAHAN2ku yg dulu. Menurut aku jg mimpi adalah smangat hidup aku, SATU MIMPI SATU TUJUAN. Tetap yakin bahwa mimpi aku akan jadi nyata, dan jgn pernah putus asa karna krikil2 yg buat aku jatuh. Jatuhhh, bangun lagiii, jatuhhh lagi, bangunnn lagiii...sampai aku lihat tujuan Mimpi aku di depan mata," tuturnya.


Bella mengaku tak akan lelah menjalani kehidupannya. Ia juga kini bersandar kepada Tuhan untuk segala yang terjadi.

"Aku ga akan lelah buat hadapin hidup ini, sampai ALLAH meminta aku kembali ke pelukan nya. You're allowed to scream, you're allowed to cry but don't give up," katanya.

Bella Luna diketahui pernah menikah siri dua kali sebelum dengan Nana. Ia pernah diikat oleh seorang produser rumah produksi dan pengacara Razman Arif Nasution.




Simak Video "Bella Luna Bantah Diberi Mobil Mewah oleh Nana"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com