detikHot

celeb

Tak Kembali ke Tuhan, Kesalahan Gisel Sebelum Cerai dari Gading

Rabu, 09 Okt 2019 11:13 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Gisella Anastasia diketahui telah bercerai dari Gading Marten. Sebelum mantap memutuskan itu, ia mengaku sudah melakukan banyak konsultasi kepada ahli.

Namun, Gisel kini mengaku ada kesalahan yang terjadi sebelum perceraian diketok. Ibunda Gempita Nora Marten itu tak konsultasi ke Tuhan.

"Memang kita sudah konsultasi ke mana-mana cuma memang salahnya satu, kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan. Kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujarnya dalam channel YouTube Ussy Andhika Official.

"Awalnya aku sama Mas Gading di KTP sama-sama kristen ya, dia kristen ortodoks, aku kristen biasa, itu beda banget caranya. Kita nggak pergi ke ritual yang sama, nggak dapat siraman yang sama. Jadi kehidupannya tuh kita cari sendiri-sendiri dengan pemikiran dan idealisme masing-masing gitu."


Lebih lanjut, Gisel mengaku pernikahannya dengan Gading sudah bermasalah sejak dua tahun sebelum bercerai. Memang diakuinya juga, dulu setiap ada permasalahan mereka tak lari ke Tuhan.

"Jadi begitu ada permasalahan kita cari cara ke sini ke sana, semua cara kita sendiri-sendiri sebagai manuasia. Belum ada pengetahuan yang cukup," tuturnya.

Usai cerai, Gisel mengadu ke Tuhan. Dari situ, ia merasa rumah tangganya bersama Gading Marten kurang hal yang berhubungan dengan religi.

"Seperti aku sekarang waktu pisah akhirnya nyari Tuhan, lebih mendalami lagi dan dapat pelajaran yang aku tahu gitu. Jadinya kayak salahnya nih dua-duanya dulu pegangannya nggak di tempat yang sama ya," katanya.




Simak Video "Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Didukung Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com