detikHot

celeb

Mantu Ditangkap Lagi, Elvy Sukaesih Ingin Dhawiya Cerai?

Rabu, 09 Okt 2019 09:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah kembali ditangkap polisi terkait sabu. Padahal, Muhammad baru saja bebas dari kasus tersebut.

Otomatis, nama Elvy Sukaesih ikut terseret dalam kabar buruk ini. Terlebih, ini adalah kedua kalinya sang menantu terlibat di lingkaran barang terlarang itu.



Meskipun begitu, Elvy Sukaesih berusaha berlapang dada dalam menerima takdir. Ia pun tak mau serta merta menyebutkan bahwa dirinya menyesal telah merestui pernikahan Muhammad dengan sang putri.

"Semua urusan Allah, jodoh. Nggak boleh, apalagi ini baru saya belum bicara apa-apa. Semua (takdir) Allah," ucap Elvy Sukaesih dalam jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.



Elvy Sukaesih juga menegaskan dirinya tak mungkin meminta Dhawiya meninggalkan Muhammad. Menurutnya, kejadian ini merupakan bagian dari suratan takdir.

"Saya nyuruh cerai nggak boleh. Justru saya beri kekuatan. Tinggal kembali ke Allah," ucap Elvy Sukaesih.

"Kita terima Muhammad dengan keyakinan Muhammad jadi imam untuk Dhawiya, pastinya Muhammad waktu nikahi Dhawiya dengan keinginan yang sama," timpal kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih.




Simak Video "Suami Dhawiya Sembunyikan Sabu di Jam Tangan dan Rokok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com