detikHot

celeb

Sebelum Ditangkap, Muhammad Bertengkar dengan Dhawiya

Rabu, 09 Okt 2019 08:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Keluar Elvy Sukaesih / Hanif H Foto: Keluar Elvy Sukaesih / Hanif H
Jakarta - Dhawiya masih shock dengan kabar suaminya, Muhammad Basurrah, kembali terlilit kasus narkoba. Sebab, ia sedang tak bersama Muhammad ketika penangkapan terjadi.

Terlebih, hubungan Dhawiya dengan Muhammad memang sedang tak baik belakangan ini. Perempuan yang sempat terseret kasus narkoba, beberapa waktu lalu itu pun tak tahu menahu aktivitas suaminya sebelum penangkapan.



"Dia nangis, katanya dia ada ribut jadi nggak tahu ceritanya seperti apa. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga ada konflik. Dia tiga minggu ini sering ribut," ungkap kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih saat jumpa pers di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

"Dhawiya shock dan nggak sangka Muhammad jadi nekat dan nggak bisa menguasai dirinya," sambungnya lagi.



Muhammad diamankan bersama rekannya Mochamad Syafik di kediamannya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) dini hari. Ia menyimpan sabu dengan berat bruto 1,07 gram secara terpisah, mulai dari kotak rokok hingga diselipkan di balik jam tangan.

Bertepatan dengan penangkapan Muhammad, Dhawiya bermaksud ikut ibunya, Elvy Sukaesih, ke Indramayu. Namun lantaran satu dan lain hal, ia mengubah tujuan menjadi rumah Fitri Sukaesih.

Ketika sedang beristirahat, Dhawiya dikejutkan dengan kabar Muhammad terciduk pihak kepolisian. Hingga kini, perempuan 34 tahun itu disebut masih belum siap tampil di depan publik karena shock.


Simak Video "Pria Pencuri Motor Baim Wong Dulunya Seorang Preman"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com