Buat Seru-seruan Doang, Kok Sampai Umbar Video Asusila Sih Bebby Fey?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Okt 2019 20:17 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - DJ Bebby Fey kini kembali menjadi perbincangan warganet. Kini Bebby kepergok mengunggah sendiri video syur bersama laki-laki di kelab malam.

Saat dikonfirmasi, Bebby mengaku memang sengaja mengunggah video tersebut di media sosialnya. Selain itu ia juga mengaku hanya sebatas seru-seruan saja.

"Itu temen aku kan bilang 'seru-seruan yuk'. Pakai baju yang kelihatan belahan, seru-seruan aja," ujar Bebby saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Bebby Fey juga mengaku video tersebut sudah ada sejak lama sebelum namanya kian meroket atas kasus dan berseteru dengan Atta Halilintar.

Bebby juga berdalih bahwa video panas itu adalah klip yang dibuay sudah lama. Apalagi ia tinggal di Bali sudah cukup lama sebelumnya.

"Itu dulu. Itu video lama," ujarnya lagi.



"Itu lagi ke Bali, party bareng temen-temen pas temenku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali tujuh tahun. Jadi kalau ketemu sama temen-temen seru-seruan aja," paparnya.

Meski begitu, Bebby Fey tampak tak khawatir dengan gunjingan warganet. Ia kini nggak ambil pusing dengan segala cibiran yang sudah akrab ia terima.

"Orang kan dari dulu tahu aku DJ seksi, aku udah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh," pungkas Bebby.



Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)