detikHot

celeb

Kritik Gampang Jadi Artis dengan Sensasi, Tata Janeeta Nyindir Siapa?

Selasa, 08 Okt 2019 11:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tata Janeeta pernah posting soal kondisi dunia hiburan saat ini. Susah menjadi artis, Tata melihat kini mudah saja asal bisa bikin sensasi.

Postingan Tata Janeeta itu pun secara kebetulan berbarengan banyaknya muncul sensasi artis. Ketika disinggung siapa yang dimaksud dalam postingannya, Tata Janeeta ogah menjabarkannya.

"Sebenarnya gue pengen nulis namanya tapi nanti kena somasi," jawab Tata Janeeta dalam 'Pagi Pagi Pasti Happy', Selasa (8/10/2019).



Tata Janeeta mengungkapkan sekarang ini tak sembarangan bisa berkomentar. Dianggap menghina atau menyakiti hati orang lain bisa-bisa langsung disomasi.

"Susah sekarang, ngomong dikit somasi, apalagi gue janda anak dua. Sebenarnya gue bukan merujuk pada orang-orang tersebut, namanya dunia hiburan butuh gimmyck, nyeleneh, sensasi di seluruh dunia juga gitu," ungkapnya.



"Yang jadi masalah buat gue adalah saat orang-orang yang punya karya nggak punya panggung. Gue udah coba guling-guling tapi tetap nggak viral," tukas Tata Janeeta tertawa.

Dalam kesempatan itu, Uya Kuya menyebutkan beberapa nama artis yang dicurigai disindir oleh Tata Janeeta. Ada nama Barbie Kumalasari, Dinar Candy, Bebby Fey, dan Meldi.


Simak Video "Demo Tak Kunjung Reda Buat Tata Janeeta Sedih dan Takut"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com