detikHot

celeb

Harapan Yusuf Oebelet untuk Cita Citata Bisa Dapat Pelajaran

Selasa, 08 Okt 2019 11:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Yusuf Oebelet (Hanif/detikcom) Foto: Yusuf Oebelet (Hanif/detikcom)
Jakarta - Yusuf Oebelet berharap insiden di panggung bersama Cita Citata tidak diperpanjang. Musisi senior itu pun ingin sang pelantun 'Goyang Dumang' bisa ambil pelajaran dari peristiwa tersebut.

"Tapi ini jadikan ruang belajar bersama. Ini (para musisi yang tampil di Pekan Kebudayaan Nasional) para pekerja budaya yang hatinya tidak ada lain selain ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi bangsa ini," ujar Yusuf Oebelet saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Menurut Yusuf Oebelet, permasalahan ini bukan hal yang penting untuk diperhatikan. Ia berharap pekerja seni menyibukkan diri dengan berkarya, bukan fokus mengurusi kontroversi.



"Jadi kawan-kawan media bantu clear kan ini. Sudahi. Ini hal-hal remeh temeh, hal-hal yang tidak penting," sambungnya lagi.

"Bangsa Indonesia masih membutuhkan hal-hal yang besar. Kesenian kita masih butuh ruang-ruang panggung yang besar, yang produktif bukan yang celebration," kata Yusuf Oebelet.



Seperti diketahui, Cita Citata meluapkan emosi setelah merasa dimaki Yusuf Oebelet saat gladi resik. Ia sampai mengancam akan melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi jika tak ada itikad baik.

Padahal ucapan Yusuf Oebelet yang dipermasalahkan oleh Cita Citata bukanlah untuknya. Sang Director Music PKN itu hanya berbicara kepada diri sendiri, bukan niat hati untuk memaki dan merendahkan Cita Citata.


Simak Video "Tak Terima Dimaki Yusuf Oeblet, Cita Citata Bikin Surat Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com