detikHot

celeb

Jessica Iskandar Berderai Air Mata Bisa Berangkatkan Asisten Umrah

Selasa, 08 Okt 2019 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube Jessica Iskandar Foto: dok. Channel YouTube Jessica Iskandar
Jakarta - Selly, asisten Jessica Iskandar, berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Selly pun tersedu mendapat kesempatan bisa umrah.

Jessica Iskandar membiayai keberangkatan umrah sang asisten. Melihat ungkapan hati sang asisten, Jessica Iskandar pun menangis. Selly mengatakan suaminya berpesan agar dia benar-benar kerja dengan Jessica Iskandar.

"Oh iya beneran alhamdulillahhirabbilamamin, jarang-jarang bos kayak gitu, kamu yang kerja baik, pokoknya kerjanya baik gitu, semangat terus. Bosnya baik kamu lebih nurut. Ibu udah baik banget sama saya," ungkap Selly yang menangis dilihat dalam channel YouTube Jessica Iskandar.



Melihat Selly menangis, Jessica Iskandar juga mengucapkan terima kasih pada sang asisten. Jessica Iskandar menilai Selly adalah asisten yang luar biasa.

"Kalau nggak ada mba selly aku nggak bisa sekuat ini menjalani kerjaan aku, ngejalanin hidup aku. Mungkin kalau dilihat dari luarnya doang mungkin ha-ha-hi-hi doang," sambungnya.

"Ibu tuh udah kuat, orang yang hebat yang buat inspirasi semua orang. Saya salut sama ibu," timpal Selly.



Jika diingat, Selly juga menjadi saksi dalam persidangan pembatalan nikah Ludwig Frans Willibald dengan Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle itu mengatakan tak akan sanggup menjalani hidupnya tanpa ada Selly.

"Mungkin orang nggak tahu Mba Selly salah satu orang yang luar biasa berjasa banget buat aku. Kalau jalanin hari-hari bisa bilang sibuk, capek, ini nggak bisa dijalanin hanya aku sendiri," tutur Jessica Iskandar.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Eksklusif! Jessica Iskandar: Introvert dan Pejuang Kebahagiaan"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com