detikHot

celeb

Andhika Pratama Tak Terima Saat Tahu Gading-Gisel Putuskan Cerai

Senin, 07 Okt 2019 21:51 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Veynindia Estaloni Pardede Foto: Veynindia Estaloni Pardede
Jakarta - Perceraian antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia sudah lama diputus. Di sisi lain, sahabat mereka, Andhika Pratama, baru blak-blakan soal masalah tersebut.

Andhika mengaku sempat tak terima dengan pilihan Gading dan Gisel. Namun, suami Ussy Sulistiawaty itu perlahan menyadari keputusan sahabatnya untuk bercerai merupakan langkah yang dimaklumi.

"Gue saja yang dekat sama kalian ngerasa kayak aduh nggak terima gitu. Kayaknya nggak terima itu terjadi pada hidup kalian. Tapi pada akhirnya kita menyadari bahwa itu adalah posisi yang sangat sulit mengambil keputusan itu," ujarnya dalam channel YouTube Ussy Andhika Official.


Andhika Pratama juga menyesali orang-orang yang beranggapan negatif terkait perceraian Gading Marten dan Gisel. Ia berharap mereka bisa menerima setiap pilihan orang.

"Nah orang-orang di luar sana yang jatuhnya nggak kenal seluk-beluk kalian, bagaimana kalian berhubungan selama pernikahan itu pada akhirnya kan ngambil kesimpulannya yang di permukaan," tuturnya.

Gisel yang menjadi tamu di channel YouTube Andhika pun kembali menangis saat bicara masalah perceraian. Ia mengatakan perceraiannya merupakan efek domino dari serangkaian masalah yang ada dalam rumah tangganya dengan Gading.

"Banyak faktor sih akhirnya kenapa kita berpisah, kok masih baik-baik kayaknya kompak banget. Pasti di balik itu semua banyak perasaan yang nggak bisa ditimbulin ke depan juga. Sampai sekarang pun kita keep berdua, yang tahu inner circle kecil kita saja. Semua terjadi karena efek domino, bukan karena pure satu orang salah, satu orang benar," katanya.




Simak Video "Gisel Nggak Pernah Bertengkar dengan Gading Selama Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com