detikHot

celeb

Jika Tak Ada Itikad Baik, Cita Citata Akan Laporkan Yusuf Oebelet ke Polisi

Senin, 07 Okt 2019 21:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cita Citata masih menunggu itikad baik Yusuf Oebelet terkait ucapan 'gila' di atas panggung. Jika tak ada permintaan maaf, ia berencana akan menempuh jalur hukum.

"Jadi barusan aku dihubungi Cita, sekarang lagi nyiapin surat kuasa untuk sekaligus mempelajari dan berdiskusi nanti sama pihak yang berwajib apakah unsur pidananya ada," ujar kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin kepada detikcom, Senin (7/10/2019).

"Bilamana ditemukan mungkin satu dua hari ini kita akan membuat laporan, jika tidak ada itikad baik atau permintaan maaf dari yang bersangkutan," sambungnya.


Namun, Sandy Arifin menyebut dirinya akan mendahulukan upaya kekeluargaan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan. Ia berharap masalah ini bisa diselesaikan baik-baik dan tidak sampai ke jalur hukum.

"Kita masih membuka proses untuk mediasi," sambungnya.

Cita Citata mencak-mencak di Instagramnya soal perlakuan Yusuf Oebelet yang diduga tidak menyenangkan. Ia pun sempat menunjukkan video detik-detik perlakuan tersebut.

Dalam sebuah surat terbuka, Cita Citata mengaku akan menunggu itikad baik dari pihak yang bersangkutan. Jika tak ada, pelantun 'Goyang Dumang' itu mengancam akan melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com