detikHot

celeb

Pihak Panitia Sayangkan Sikap Cita Citata yang Mencak-Mencak di Instagram

Senin, 07 Okt 2019 20:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata tiba-tiba mengumbar emosi melalui Instagram pribadinya, Senin (7/10/2019). Pelantun 'Goyang Dumang' itu merasa keberatan dengan perlakuan seorang music director di Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) saat melakukan gladiresik.

Keberatan dengan pernyataan Cita Citata, pihak panitia mengutarakan klarifikasi. Panitia pun menyayangkan sikap pedangdut tersebut yang langsung marah-marah tanpa mendengarkan penjelasan.

"Saya belum tahu (apakah Cita Citata jadi tampil). Saya harus ke sana dulu. Karena tadi kita kejar telepon pun langsung ditutup," ujar Creative Director Pekan Kebudayaan Nasional, Celerina Judisari, saat ditemui di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

"Maksud saya, ya dia sudah menutup komunikasinya. Tolong dong jangan seperti itu juga. Kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial," sambungnya lagi.


Celerina menegaskan pihaknya sudah melakukan yang terbaik untuk menunjang penampilan Cita Citata. Kalaupun ada hal yang mengganjal di hati si artis, Celerina berharap semua itu bisa didiskusikan dengan baik-baik.

"Kita sudah mempersiapkan dengan baik, kita sudah mengakomodir Mbak Cita Citata. Ya sudah waktunya cuma segini fine, baik," katanya.

"Dan yang lain-lain juga bisa melakukan dengan sistem yang dilakukan. Kalau beliau tidak berkenan kan harusnya dari kemarin mungkin dibicarakan bagaimana ini, itu, atau apa," ungkap Celerina.


Sebelumnya, Cita Citata blak-blakan soal kekesalannya pada Yusuf Oebelet. Ia pun sempat menunjukkan video detik-detik perlakuan yang dianggap tak menyenangkan tersebut.

Dalam sebuah surat terbuka, Cita Citata mengaku akan menunggu itikad baik dari pihak yang bersangkutan. Jika tak ada, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' mengancam akan melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi.




Simak Video "Cita Citata Bicara Perjalanan Pacar Bulenya Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com