detikHot

celeb

Dear Yusuf Oebelet... Cita Citata Tunggu Itikad Baik Kamu untuk Minta Maaf

Senin, 07 Okt 2019 20:04 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata menunggu music director untuk meminta maaf padanya. Hal tersebut disampaikan Cita Citata dalam Instagram miliknya. Ia pun menyebut nama sang music director yang dimaksudnya itu adalah Yusuf Oebelet.

"Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet...saya nggak punya kontak bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi bapak," buka Cita Citata.

"Bapak yusuf kita sama2 mencari uang bapak pengiring saya pengisi acara, harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," urainya lagi.


Sampai akhirnya kejadian ini pun diketahui banyak pihak. Cita mendapatkan banyak masukan agar melaporkan sang music director ke pihak berwajib.

Namun dikatakan Cita, dirinya masih menunggu itikad baik dari sang music director.

"Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib tapi saya masih menunggu itikad dari bapak," terang Cita.


Cita pun menunggu sampai besok akan itikaf baik sang music director.

"Jika sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya," tutup Cita.

Unggahan Cita ini pun mendapatkan banyak komentar dari sahabatnya. Beberapa di antaranya berusaha untuk menguatkan Cita.

Dear Yusuf Oebelet... Cita Citata Tunggu Itikad Baik Kamu untuk Minta Maaf



Simak Video "Cita Citata Bicara Perjalanan Pacar Bulenya Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com