detikHot

celeb

Posting Foto Keluarga, Nora Alexandra Bicara Surga dan Jadi Anak Yatim

Senin, 07 Okt 2019 16:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta - Nora Alexandra kali ini mengunggah foto bersama keluarga besarnya. Di situ, ia bercerita tentang sosok orang tuanya.

Namun sebelum memulai kisah itu, Nora memberikan caption mengejutkan yang berkaitkan soal surga. Setelah itu, ia mengaku sangat mencintai keluarganya yang saat ini tambah banyak karena sudah menikah dengan Jerinx.

"Big Family. Dimana surga saya? Kenalin beliau Ida Rsi istri adalah ibu mertua dan ibu kandung saya sekarang dan selamanya, dan beliau yg memakai baju putih yg di sebelah Nora adalah ibu kandung Nora yg melahirkan Nora, dan Ibu yg disebelah ibunya Nora adalah Ibu sambung dan sudah menjadi ibu kandung Nora juga," tulisnya di Instagram.

"Mereka adalah IBU tanpa mereka durhakalah saya dan Ayah kandung Nora sekarang dan selamanya, saya cinta keluarga saya, Saya juga resmi menjadi warga Silakarang Pande. Ini Ibu saya dan inilah Ayah saya."


Nora Alexandra juga menjelaskan soal sosok anak kecil. Ia mengatakan anak itu adalah adiknya yang beda ayah.

Di akhir cerita, terungkap fakta baru soal Nora. Sang model berdarah Swiss itu ternyata telah ditinggal ayahnya sejak dalam kandungan.

"Dan anak kecil perempuan si cantik jelita ini adalah adik saya, satu kandung tetapi beda Ayah. Dan kedua pria di sisi samping inilah sosok Ayah saya saat ini dan selamanya, Ayah kandung saya sudah tiada ketika saya di dalam kandungan ibu saya berusia 8 bulan," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]


Cerita Nora Alexandra soal keluarga direspons Jerinx. Sang drummer memberikan simbol hati yang banyak untuk hal tersebut.

Netizen lain juga senang mengenal silsilah Nora. Ia diharapkan berbahagia selalu dengan keluarganya.

"Salam buat keluarga besar Silakarang Pande Gianyar Bali. Senang bisa membaca dan mengenal silsilah khususnya Mba Nora. Terutama bagian akhir tulisan ayah kandung telah meninggal dunia sejak Nora masih delapan bulan dalam kandungan ibu tercinta. Terima kasih Nora telah menjadi bagian Nak Gianyar Bali. Ampura salam uli Nak Bali lekad di Balikpapan, Kalimantan Timur. Saking karangasem Bali salam rahayu," komen akun @putu**dhaa.

"Selamat berbahagia," sahut @kristi**wahyuni.




Simak Video "Netizen Usik Privasi Nora, Jerinx: Bunuh Orang Tak Jadi Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com