detikHot

celeb

Ashiaaap! Victoria Beckham Tutup Channel Youtube

Senin, 07 Okt 2019 16:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Victoria Beckham tutup YouTube channelnya. Foto: Dok. Instagram/davidbeckham Victoria Beckham tutup YouTube channelnya. Foto: Dok. Instagram/davidbeckham
Jakarta - Siapa sangka meski terkenal di seluruh dunia, namun Victoria Beckham ternyata tak diminati netizen penikmat YouTube. Ia baru-baru ini menutup channelnya karena dianggap tak laku.

Bahkan dalam sebuah berita disebutkan jika istri David Beckham itu hanya mendapatkan Rp 435 ribu atau 25 poundsterling per hari. Angka ini tentunya sangat jauh jika dibandingkan dengan YouTuber lokal seperti Atta Halilintar yang mampu meraup Rp 2,9 miliar per bulan atau Rp 96 juta per hari.

Padahal Victoria mengeluarkan budjet besar untuk menggarap videonya itu. Ia kerap menunjukkan kemewahan hidupnya, gaya fashion dan makeup hingga kehidupan keluarganya.

Mantan personel 'Spice Girl' itu mulai menjadi YouTuber sejak April lalu dan sudah memiliki subscriber sebesar 109 ribu akun. Mirror bahkan merilis berita yang menyebutkan jika Victoria kini tengah memiliki masalah finansial. Imbasnya adalah pemecatan 60 orang karyawan usai tokonya yang berada di Mayfair, London, bermasalah.

"Channel YouTube miliknya sangat sulit untuk diharapkan dan hal itu (pembuatan konten) sangat memakan waktu jadi ia pun harus menutupnya," ujar salah seorang kerabat dekat.

Salah satu video mahal di channelnya adalah saat ia mengunggah keadaan kamar hotel mewah yang diacak-acak olehnya. Ia melakukannya untuk membuat prank agar David Beckham panik saat melihat kamar tersebut.


Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com