detikHot

Wawancara Eksklusif

Bantah Sindir Mulan, Krisdayanti: Saya Nggak Ambil Kursi Orang

Senin, 07 Okt 2019 15:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom) Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom)
Jakarta - Krisdayanti benar-benar berjuang dari nol untuk bisa menduduki kursi parlemen. Bahkan, ia mengaku tidak bermain money politic hingga menggunakan promosi yang besar-besaran.

Sebagai seorang diva dengan mental baja, Krisdayanti tak peduli dengan hujatan-hujatan netizen yang memandangnya mata. Yang jelas, menurutnya, ia tidak mengambil kursi orang.

"Bahwa saya adalah orang pilihan dari partai yang memang ditugaskan. Tapi kan saya nggak ngambil kursi orang misalkan. Yang tadinya dua kursi jadi tiga kursi. Malah bawa kursi gitu lo," ungkap Krisdayanti saat berbincang dengan detikcom di kediamannya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.



"Nah itu maksudnya yang bawa kursi ini kan jadi secara pride saya duduk di parlemen dengan pride aku bawa kursi," sambungnya.

Namun, Krisdayanti menyebut tidak menyinggung sama sekali Mulan Jameela. Ia pun mengaku tak tahu menahu soal masalah istri Ahmad Dhani itu.

"Tapi itu aku tanpa menyingung Mulan ya. Kalau saya selalu fokus kepada, saya sih nggak lihat kepada masalahnya," ucap Krisdayanti.

"Karena buat saya positifnya semakin banyak perempuan di parlemen semakin banyak yang berjuang untuk hak-hak perempuan. Apalagi undang-undang penghapusan kekerasan seksual udah sangat digaung-gaungkan. Makanya positif saja. Semua orang pasti punya kelebihan dan Allah pasti sudah mengatur sampai Mulan ada di dalam parlemen. Itu udah rejekinya," ungkapnya.

"Nah memang saya tahu cuma berucap selamat setelah lelah berjuang. Pastinya itu membuat suaminya bangga," tutup Krisdayanti.


Simak Video "KPU Tak Hadir, Sidang Gugatan Terhadap Mulan Jameela cs Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com