detikHot

celeb

Ayah Meghan Markle Bela Media Inggris Lawan Pangeran Harry

Senin, 07 Okt 2019 15:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ayah Meghan Markle melawan anaknya dan Pangeran Harry. Foto: ist. Ayah Meghan Markle melawan anaknya dan Pangeran Harry. Foto: ist.
Jakarta - Polemik pelaporan media Inggris oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry atas penulisan soal isi surat pribadinya yang ditujukkan kepada Thomas Markle jadi makin panas. Hal itu pun menarik Thomas untuk dihadapkan dengan putrinya itu.

Bahkan disebutkan jika Thomas akan tiba di Inggris untuk mendukung media itu dan membela tindakannya. Hal ini menjadi ironi karena Thomas bahkan tak datang saat putrinya itu menikah.

"Thomas bahkan tak datang ke pernikahan Meghan dan kali ini ia akan datang untuk menghadapinya di persidangan," ujar salah seorang sumber dekat pada Mirror.

Meghan menuntut media tersebut karena menyebarkan informasi pribadi, namun ayahnya akan menjadi saksi di persidangan untuk membela media itu. Dalam pemberitaannya, media tersebut menuliskan kutipan dari surat sang istri Pangeran Harry.

"Ayah, hatiku sangat hancur. Aku cinta kau dan aku hanya punya satu ayah. Tolonglah berhenti mengorbankan aku ke media sehingga kita bisa memperbaiki hubungan kita," ungkap salah satu sahabat soal isi surat Meghan.

Selain itu, hal ini akan jadi pertemuan pertama bagi Meghan dan ayahnya setelah lima tahun berpisah. Pensiunan tim lighting director di Hollywood itu harusnya datang di acara pernikahan putrinya itu pada Mei 2018 lalu, namun ia terkena serangan jantung dan membuatnya absen.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com