detikHot

celeb

Permohonan Itsbat Nikita Mirzani Dikabulkan!

Senin, 07 Okt 2019 12:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Akhirnya pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan sah secara syariat islam lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019).

"Baru selesai sidang itsbat nikah yang diajukan Niki kepada Dipo Latief. Inti sarinya dikabulkan gugatan Niki pernikahan yang terjadi pada Februari 2018 dinyatakan sah sesuai dengan syariat islam," kata pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



"Sehingga Niki dan anaknya terlindungi oleh negara. Karena waktu itu pernikahan tak secara syariat islam, sehingga ada kutipan akta nikah," tambah Fachmi.



Memang tujuan Nikita Mirzani memperjuangkan status pernikahan demi anaknya Arkana. Ia pun sangat bersyukur atas putusan majelis hakim tersebut.

"Perasaannya senang, karena Arkana mendapatkan perlindungan dari negara. Niki senang banget, mau ucapkan terima kasih kepada bapak hakim. Niki mau ucapkan terima kasih banget alhamdulillah," kata Nikita Mirzani dalam sambungan telepon lantaran tak hadir dalam kesempatan itu.


Simak Video "Ekspresi Bahagia Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com