detikHot

celeb

Klise, Suami Dhawiya Ungkap Alasan Pakai Sabu Lagi

Senin, 07 Okt 2019 12:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Muhammad Basurrah (Samsudhuha Wildansyah/detikcom) Foto: Muhammad Basurrah (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Suami Dhawiya, Muhammad Basurrah, lagi-lagi ditangkap polisi karena sabu. Muhammad mengaku menggunakan barang terlarang itu untuk meningkatkan kepercayaan diri saat kumpul bersama teman.

"Pakai lagi biar supaya percaya diri gunakan sabu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono saat menggelar rilis di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (7/10/2019).

Saat dites urine, menantu Elvy Sukaesih itu positif menggunakan sabu dan ganja. Ini adalah kedua kalinya Muhammad ditangkap polisi karena narkoba.



Muhammad diamankan bersama rekannya Mochamad Syafik di kediamannya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) dini hari. Ia menyimpan sabu dengan berat bruto 1,07 gram secara terpisah, mulai dari kotak rokok hingga diselipkan di balik jam tangan.

Hal ini tentunya menjadi pukulan berat bagi keluarga Elvy Sukaesih. Terutama Dhawiya yang baru enam bulan dinikahinya pada Maret 2019.

Saat dirilis, Muhammad pun tak kuasa menahan tangis. Ia menunduk di depan awak media sambil sesekali menyeka air mata dengan wajah yang ditutupi masker.


Simak Video "Menangis saat Rilis, Ini Alasan Suami Dhawiya Pakai Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com